Suara Semesta (Kabupaten Berau) – Warga Gunung Panjang Jalan Attaubah bersama media Suara Semesta Perwakilan Wilayah Kaltim khususnya Kab. Berau melaksanakan kegiatan perlombaan mulai dari anak-anak sampai ibu-ibu dan bapak-bapak dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78, Rabu, (23/08/2023).

Warga menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia pelaksanaan lomba, sebab selama beberapa tahun kebelakang tidak ada perayaan, sekarang bisa ada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

"Terima kasih buat media Suara Semesta yang sudah meramaikan kompleks kami,'' pungkas warga ke Wartawan media Suara Semesta.

Kegiatan yang diikuti warga di antaranya, Lomba karoke, makan kerupuk, lari karung, Sepak Bola ibu-ibu, masukan paku dalam botol, mandi tepung dan lari kelereng. Kegiatan sangat meriah dan warga sangat senang.

Adapun hadiah yang di bagikan kepada pemenang lomba yakni berupa kaos olahraga, sembako, perlengkapan belajar anak sekolah, dan tupperware. Selain itu dilanjutkan dengan acara dorprize bagi ibu- ibu dan anak-anak.

Kegiatan berjalan lancar dan sukses. Meriah, hingga acara berakhir warga masih berjoget menikmati irama musik ceria. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop