Suara Semesta Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Ketua DPC Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia  (HIPWI) Cirebon Raya, Bapak Koharuddin. SA dengan penuh semangat menyampaikan Pesan, "Dengan motto terus melaju untuk Indonesia maju."

MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA!!

Untuk teman teman semua jurnalis di Kabupaten Cirebon kita rasakan kemerdekaan Ke78 tahun ini sebagai salah satu kemerdekaan jurnalis.

MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA!!

Dalam pernyataannya, Bapak Koharuddin. SA mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaan atas perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Indonesia Ke 78 tahun yang lalu. Ia juga merasakan betapa lemahnya semangat kebersamaan dan gotong royong untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

DPC HIPWI Cirebon Raya adalah wadah bagi para penulis dan jurnalis di Cirebon Raya untuk berkolaborasi dalam menghasilkan karya yang bermutu dan berdampak positif bagi masyarakat. Bapak Koharuddin. SA mengajak seluruh anggota untuk terus berkontribusi dalam menyajikan informasi yang akurat, berimbang, dan mendukung perkembangan daerah dan negara.

Dalam momentum kemerdekaan ini, Bapak Koharuddin. SA juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendorong adanya ruang diskusi yang terbuka dan sehat dalam melecehkan berbagai pandangan. Hal ini sejalan dengan semangat demokrasi dan hak asasi manusia yang menjadi dasar tegaknya negara Indonesia.

DPC HIPWI Cirebon Raya juga berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan daerah Cirebon Raya melalui informasi yang akurat dan inspiratif. Bapak Koharuddin. SA berharap agar masyarakat Cirebon Raya tetap semangat dalam melindungi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi semua.

Dengan semangat kemerdekaan yang tumbuh dalam diri setiap individu, Bapak Koharuddin. SA berharap Indonesia akan terus berkembang dan menjadi negara yang lebih maju di berbagai bidang. Semoga semangat persatuan dan semangat kemerdekaan tetap menyala di hati setiap warga negara Indonesia.  (Sofyan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop