Suara Semesta - (Kab.Berau) Percetakan TM (Tamrin Mentemas) Melayani Jasa pemasangan spanduk dan baliho, media iklan dan reparasi.

Selain percetakan spanduk baliho, umbul-umbul brosur kartu, nama dan penyewaan konstruksi juga melayani pembuatan pagar tangga, realing tangga, teralis dan kanopi,

Percetakan TM yang  berdiri sejak tahun 2014 lalu ini menawarkan pelayanan prima dengan harga yang bersahabat, selama ini sudah banyak melayani orderan dari berbagai kalangan.

Thamrin K Mentemas selaku ownernya, menyampaikan bahwa di tahun ini akan memberikan promo solusi cetak murah, terangnya.

“Sejak beberapa bulan percetakan TM sudah melayani beberapa Caleg dari cetak spanduk dan baliho di sini,” kata Thamrin kepada media Suara Semesta. Kamis, (31/08/23).

Dia mengatakan, percetakan TM telah menyiapkan harga khusus untuk calon legislatif dan calon kepala daerah serta calon presiden harga disesuaikan dengan jumlah cetakan.

“Cetak dalam jumlah banyak, kami siapkan harga khusus atau diskon besar,” kata Thamrin.

Percetakan TM menyiapkan pilihan ketebalan bahan spanduk dan baliho mulai dari, 260 gsm sampai 280 gsm. Konsumen bisa memilih sebelum memutuskan bahan yang di inginkan, tambahnya.

“Kebanyakan caleg yang cetak spanduk dan baliho disini menggunakan bahan 280 yang merupakan ukuran Standar dan berkualitas," ujarnya.

Dengan mengoperasikan mesin baru, sangat potensial menjamin kecepatan dalam mencetak serta kualitas hasil cetakan. Mesin ini memiliki area lebar cetakan 3,2 meter sehingga bisa memproduksi baliho berukuran besar 4x6 sampai 5x10 dan 6x12 meter, bebernya.

“Kami juga siapkan tim desain berpengalaman bagi konsumen yang belum memiliki desain, bisa langsung datang jelaskan atau lewat Via telpon untuk desainnya yang di inginkan," jelasnya.

"Konsultasi soal harga dan kualitas bahan bisa menghubungi kontak WhatsApp (WA)  0852-4688-8868 Alamat jln. Murjani depan masjid Al-fattah , Tanjung Redeb, Kaltim," tutupnya. (Rep.TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop