Suara Semesta (Kabupaten Berau) – Unit Satpas Satlantas Polres Berau mengadakan kegiatan pelayanan khusus yang bertujuan memberikan kemudahan kepada pemohon Teman Tuli dalam proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Gedung Merah Putih Polres Berau, Selasa 22/8/2023.

Kasatlantas Polres Berau AKP Edo Damara Yudha mengatakan, dalam upaya untuk menjalankan komitmen pelayanan yang inklusif, Satlantas Polres Berau berfokus untuk memberikan perhatian khusus terhadap pemohon Teman Tuli dalam proses pembuatan SIM.

"Kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga hak-hak setiap warga negara, termasuk warga dengan berbagai kebutuhan khusus," ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, kata dia, petugas Satpas Satlantas memberikan pelayanan yang ramah dan mendukung, memastikan bahwa proses pembuatan SIM bagi pemohon Teman Tuli berlangsung dengan lancar dan efisien.

Sementara itu, Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, termasuk mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

"Kegiatan seperti ini mencerminkan semangat inklusivitas dan mengedepankan hak-hak semua warga dalam mendapatkan layanan yang setara," tuturnya.

Melalui langkah-langkah seperti ini, Satpas Satlantas Polres Berau berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi pelayanan publik yang lebih baik dan menyeluruh, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian. ***
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop