Suara Semesta (Kabupaten Berau) – Sosok Sri Dewi Nabila Margahayu, Paskibraka di Upacara 17 Agustus 2024, tampak menjadi sorotan di upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan GOR Kabupaten Berau.

Sri Dewi mengaku sangat senang sudah mencapai impiannya dari kecil agar bisa menjadi pembawa bendera di upacara Proklamasi Kemerdekaan RI walau hanya di tingkat Kabupaten, tandasnya.

Sri Dewi terpilih sebagai Paskibraka perwakilan dari SMA 2 Berau sebagai putri Asli Berau yang mencintai negeri Batiwakal telah mewujudkan salah satu harapannya. Pemilik Nama yang cantik ini, Sri Dewi Nabila Margahayu lahir pada tanggal 10 Februari 2007 menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak.

"Terimakasih untuk DISPORA Berau dan Pelatih PASKIBRAKA, guru-guru saya di SMA 2 Barau, yang selalu mensupport dan membina, serta teman-teman PASKIBRAKA yang luar biasa semangat dan kekompakannya. Banyak pesan dan kesan baik selama melewati masa-masa berlatih," ucapnya.

"Salam kompak teman-teman Pengerek Bendera saudara Nouval, Bhaktiar dan Erwin yang selalu berbagi motivasi dan semangat, serta teman-teman lainnya yang  tidak dapat saya sebutkan satu persatu," ungkapnya
kepada Media Suara Semesta

Lanjutnya, dengan penuh rasa kebanggaan dan kebahagiaan, saya menyambut tugas ini yang sangat berkesan adalah disaat membawa baki, bahkan saya tidak menyadari dapat bertatap muka dengan Ibu Bupati Berau Sri Juniarsih saat menerima Bendera Pusaka Merah Putih untuk di kibarkan. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop