Suara Semesta (Kabupaten Berau) – Warga RT 22 Kelurahan Bugis, Kabupaten Berau melaksanakan kegiatan perlombaan yang diikuti peserta mulai dari anak-anak sampai ibu dan bapak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke78 Republik Indonesia. Kegiatan sukses dan meriah, dengan gembira peserta menerima hadiah pada malam Rabu (23/08/2023) di markas Jarnas RT 22 Kelurahan Bugis.

Adapun hadiah  yang di berikan kepada para juara lomba adalah lomba karaoke dewasa ibu dan bapak-bapak, lomba anak-anak masukkan paku dalam botol, lari kelereng, lari karung, estafet karet dengan sedotan, total lomba anak-anak ada 14 cabang di antaranya 7 lomba anak-anak, 7 lomba untuk dewasa, terang pak Malik sekertaris panitia kepada media Suara Semesta.

Sementara Syamsuri, sebagai panitia juga memberikan motivasi, kiranya kita semua dapat mengambil hikmah dari kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan ke78 RI  ini dapat menambah rasa Nasionalisme dan para generasi penerus terus berkarya dan berprestasi untuk mengharumkan nama baik Indonesia dan khususnya Kabupateb Berau.

"Dengan HUT Kemerdekaan ke78 Republik Indonesia, semoga rasa Nasionalisme akan terus tumbuh pada generasi penerus," ucap Syamsuri.

Kegiatan lomba usai terlaksana, Panitia Lomba menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Yopiansyah yang selalu  memberikan semangat dan ide-ide cemerlang agar kegiatan sukses terlaksana.

Sementara, Ketua RT 22 bersama Warga ucapkan terimakasih ke panitia yang sudah meramaikan kompleksnya.

Kegiatan pembagian hadiah pemenang lomba berjalan lancar dan sukses meriah, hingga acara berakhir warga masih berjoget menikmati irama musik ceria. (TS)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop