Suara Semesta
 (Kabupaten Cirebon) - Dalam rangka menyambut Anniversary Brother ZLS Zedulur Selawase yang ke 1 (satu), yang bertempat di SMPN 1 Suranenggala Kabupaten Cirebon, di hadiri Ketum Iman Sugiman beserta Sekjen Om Melcko, aparatur Desa pun turut hadir, sabtu 02 September 2023.

Komunitas ZLS dengan slogan "Zedulur Selawase" merayakan hari ulang tahun yang ke 1 (satu), acara yang sederhana ini di awali dengan pemotongan nasi tumpeng dan do'a bersama, satu tahun yang lalu tepat di tanggal ini 02 september kita berkumpul membentuk suatu wadah persaudaraan, dan hari ini kita masih dalam wadah yang sama ZLS, cobaan, harapan dan do'a telah memenuhi kita satu tahun lamanya.

Hari ini sabtu 02 september 2023 kita berkumpul bersama, banyak hal yang telah kita lewati disini, kita telah menjadi satu keluarga yang besar, semoga persaudaraan kita tetap terjaga, tetap solid kompak dan terus maju.

Komunitas ZLS Zedulur Selawase adalah komunitas sosial yang tentunya Inspiratif untuk di ikuti, memang sudah jelas bahwa komunitas ZLS bertujuan untuk memberi semangat positif lebih peduli kepada lingkungan terutama wilayah.

Zedulur Selawase menjadikan komunitas sosial menjadi subur, karena kita sebagai generasi penerus bangsa, kitapun bertanggung jawab atas kemajuan negara indonesia. ZLS membentuk generasi muda Indonesia agar dapat menerapkan nilai hidup yang positif.

Melalui pengembangan diri yang baik, tujuannya supaya mampu memberikan nilai baru dan kontribusi yang dapat memajukan Indonesia, untuk menyebarkan semangat positif dalam mengejar mimpi anak muda.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop