Suara Semesta
 - Desa Karangsari Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, saat ini di tahun 2023 masuk dalam rangkaian giat Pilihan Kepala Desa/Kuwu. Kontestan Calkades di Desa Karangsari yaitu petahana Nasirudin no urut 1 dan penantangnya yang dapat dukungan kuat dan banyak dari warga masyarakat yaitu calon no urut 2 Casmari. Pada tahapan kampanye nya.

Pada tahapan kampanye, calon no urut 2 Casmari adakan Sapa Warga, yaitu silaturahmi kunjungan kesetiap rumah warga yang ada di desa Karangsari. Giat Sapa Warga yang dilakukan Calkades Casmari dari pantauan media, sangat banyak pengantar atau kawalan dari warga. Diperkirakan ribuan warga kawal Calon Kuwu No urut 2 Casmari pada Kampanye Sapa Warga.

Selesai giat acara Sapa Warga, pada kesempatan senggang, Casmari calon Kepala Desa Karangsari, melalui Ketua Tim Suksesnya menyampaikan pesan dan kesan pada beberapa media di kediamannya.

“Giat Sapa Warga di desa Karangsari yang dilakukan pihak calon no urut 2 berjalan lancar.” Tuturnya, (17/10/2023).

Menurut tim Sukses Casmari, pihaknya ikhlas, dan jika terpilih siap mengabdi. Program jangka panjang meningkatkan serta memajukan bidang, pendidikan, infrastruktur. Memberikan pelayanan maksimal, kemudian lebih mengaktifkan kegiatan anak muda.

Menurut Ketua tim sukses Casmari, akan mewujudkan semua visi misi no urut 2 Casmari sebagai calon Kepala Desa Karangsari, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. (M.Ramadhan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop