Suara Semesta
 (Kab. Berau) - Sertu Wisandi bersama warga adakan kegiatan perlombaan di hari jadi ke21 Kampung Balikukup, Kec. Batu Putih, Kab. Berau. Jumat, (20/10/23).

Kegiatan di usung dengan tema "Satukan Perbedaan Dalam Ikatan Silahturahmi dan Junjung Tinggi Sportifitas".

Disampaikan oleh Sertu Wisandy Babinsa Balikukup kepada media Suara Semesta, bahwa di adakannya kegiatan ini sebagai wadah bagi pemuda-pemudi untuk menyalurkan minat dan bakat di cabang olahraga.

Adapun kegiatan yang telah usai dilaksanakan adalah cabang olahraga sepak bola, voli putra dan putri, sepak takraw dan badminton dengan hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan.

Kegiatan ini sukses terlaksana berkat sinergitas antara Babinsa Wisandi, pemerintah Kampung, Pos TNI- AL, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan warga kampung.

"Terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini, semoga kedepannya kita dapat melaksanakannya lagi di momentum lain," pungkasnya.

"Dengan Hari Jadi Kampung Pulau Balikukup ke21 ini semoga kampung semakin jaya khususnya di sektor perikanan sebagai sumber penghasilan warga kampung," tutupnya.

Rep: TS
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop