Suara Semesta
 (Kab. Berau) - Memasuki malam ke-28 rabiulawal, organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Berau mengadakan kegiatan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW (1445 H) yang bertempat di halaman markas besar LBDH Berau, Jalan Gunung Panjang, Gang At-Taubah RT 01, Kecamatan Tanjung Redeb, Kab. Berau, Sabtu (14/10/23) malam.

Acara Maulid dihadiri oleh mantan Bupati Berau H. Makmur, dan perwakilan dari Polres Berau, perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Tanjung Redeb, perwakilan dari Kelurahan Gunung panjang, Ketua RT 01, dan seluruh masyarakat RT 01 dan sekitarnya.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2023 dengan tema “Meneladani akhlak dan pandangan politik Rasulullah SAW" yang di bawakan oleh penceramah Ust. Mahya Syarwani dari Khadimul Majelis Darul Ihya & Rois Jatman.

Adapun rangkaian kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan sambutan dari ketua panitia acara serta sambutan mantan Bupati Berau H. Makmur H.A.P.K, selanjutnya acara inti ceramah agama, kemudian pembacaan doa penutup.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur’an oleh Ustadz Rifki, dengan burdah ustadz Jayadi dan Irma masjid At Taubah Gunung Panjang.


Selanjutnya pada Ketua Ormas LBDH Berau, Fadli Wibawa di kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara.

"Terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini, adapun tujuan dari Ormas LBDH untuk bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat."

"Semoga kedepannya kita terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat, sesama ormas, terkhusus tokoh-tokoh agama sebagai pembimbing kami, harapannya silaturahmi ini tidak hanya sampai disini."

"Dan jugaterima kasih atas kesempatan bapak/ibu yang hadir  dalam rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di tahun 2023 ini, semoga  bermanfaat bagi kami semua, Amin.."

•TS
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop