Suara Semesta
 - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kelurahan Paniki Bawah, Kota Manado, Senin (30/10).

Bangunan lima lantai itu memiliki luas tanah tak kurang dari 7.000 meter dengan arsitektur mirip NasDem Tower di Jakarta. Paloh juga mengacungkan dua jempol kepada Ketua DPP NasDem yang juga Ketua Komisi IX DPR RI dari Dapil Sulut, Felly Estelita Runtuwene yang telah mendedikasikan tanah miliknya untuk pembangunan kantor baru tersebut.

Paloh berharap dengan diresmikannya gedung tersebut dapat memacu semangat dan motivasi para kader dan pengurus NasDem Sulut untuk terus melakukan konsolidasi dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Segera mengefektifkan dan mengaktifkan kantor ini sedemikian rupa untuk tahapan konsolidasi yang harus dilanjutkan oleh para fungsionaris DPW ini,” kata Paloh, Senin (30/10).

Paloh berharap hadirnya kantor yang cukup representatif di Sulut diharapkan dapat menambah output kinerja yang semakin baik apalagi kesiapan menghadapi Pemilu yang kurang lebih tinggal 100 hari lagi.

Paloh pun optimistis melihat perkembangan partainya di berbagai daerah di Indonesia hal itu menurut dia tak lepas dari kegigihan dan militansi keluarga besar NasDem di seluruh persada Tanah Air. Dia pun meyakini target NasDem Sulut yang ingin mencapai kenaikan kursi dewan baik di tingkat pusat, provinsi, hingga daerah dapat terlaksana.

“Tanpa gedung inipun mereka telah mencapai target itu apalagi dengan gedung ini harusnya mereka lebih terpanggil dengan rasa motivasi diri, keyakinan diri dan tingkat katakanlah konsolidasi yang memberikan output kinerja yang jauh lebih baik sehingga memungkinkan mereka untuk mencapai suatu target seperti apa yang mereka harapkan,” kata Paloh.

Paloh tiba di Kantor DPW NasDem Sulut bersama sejumlah pengurus DPP Nasdem antara lain, Prananda Surya Paloh, Hermawi Taslim, Rusdi Masse Mappasesu, dan Julie Sutrisno Laiskodat. Hadir pula ribuan kader NasDem Sulut serta ratusan Bacaleg NasDem Sulut.

Kehadiran Paloh disambut dengan tarian adat Minahasa yakni Tarian Kabasaran dan Maengket dan Musik Bambu. Paloh pun disambut pengalungan kehormatan oleh duta pariwisata setempat.

Setelah itu Paloh menandatangani prasasti serta pengguntingan pita bunga sebagai tanda resmi kantor baru mulai digunakan. Ketua Umum NasDem itu juga disambut Tarian Kabela dari Bolaang Mongondow. Setelah itu Paloh juga mengetuk Tetengkoren alat Musik Tradisional Sulut sebagai tanda gedung diresmikan.

Paloh kemudian melakukan tower tour meninjau ruangan dan fasilitas yang ada di kantor baru NasDem Sulut tersebut dan dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada ratusan Bacaleg NasDem Sulut serta secara khusus kepada enam Bacaleg DPR RI NasDem Sulut. (WH)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop