Suara Semesta (Indramayu) -  Krimun (19/1) Bidang Hukum Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Provinsi Jawa Barat MUSTAMID. A.M, S.Pd., S.H., M.H., C.L.A. juga sebagai Dewan Penasehat Kongres Advokat Indonesia Provinsi Jawa Barat yang didampingi jajaran Pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Cirebon. Sambangi Calon pengurus DPC PSIB Kabupaten Indramayu. Kedatanganya disambut baik oleh Kang Darta Tokoh masyarakat di Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.


Saya merasa senang sekali kehadiran pak Mustamid di rumah saya, saya merasa masih dianggap sebagai bagian dari Pejuang Siliwangi, organisasi yang berlogo macan, dan saya sudah mendara daging pada Pejuang Siliwangi dari dulu sejak Partisan Siliwangi, turur Darta.

Masih dikatakan Darta, pihaknya dalam waktu dekat akan mengumpulkan warganya yang berjumlah 200 orang untuk ikut begabung menjadi pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kabupaten Indramayu dibawah naungan Ketua DPD PSIB Provinsi Jawa Barat Brigadir Jendral TNI (P) KEMAL HENDRAYADI, S.IP. Dirinya juga berencanakan akan menyelenggarakan hajatan dan meminta anggota Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu untuk pengamanannya. Hayo kita besarkan Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu di 
Kabupaten Indramyu, terang Darta
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop