Suara Semesta
 (INDRAMAYU)- Sosok wanita pengusaha sukses yang tangguh ini  bisa di bilang sangat ramah dan cerdas dalam bersosialisasi dengan warga sekitarnya, serta tidak di ragukan lagi kemampuan nya dalam bermasyarakat, maka dari itu partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) mengusungkannya untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

Wanita yang akrab di panggil "Bunda Erly", ini sangat rendah hati dan sering membantu kepada warga yang membutuhkannya, serta sering melakukan kegiatan sosial lain nya, dan bukan pada saat beliau pra pencalonan sebagai bacaleg pada 2024 saja.

Ditemui di kawasan Desa Pekandangan,  Indramayu, dalam kegiatannya menengok pendukungnya yang sedang sakit,  Erly mengaku pencalonannya bukan asal maju. Ia dipersiapkan oleh Ketua DPC PKS Indramayu H.Ruswa yang juga Anggota DPRD Indramayu 2019-2024. H. Ruswa menilai Erly Purwaningsih memiliki cukup  kualifikasi.

Dalam berbagai kesempatan, ia kerap berpesan bahwa hak pilih bukan komoditas musiman yang bisa dijual-belikan. Politik transaksional akan melahirkan wakil rakyat yang tidak berkualitas.

“Perlu kesadaran moral untuk memilih anggota DPRD yang mumpuni. Saya mengajak masyarakat terutama anak muda, ayo kita bersama membangun parlemen responsif. Parlemen yang solutif untuk persoalan bangsa,” tambahnya.

Erly Purwaningsih dipercaya memegang hak pilihnya di wilayah Dapil 1 serta nomor 6 yang meliputi Kecamatan Indramayu, Sindang, Pasekan, Balongan, Lohbener, Cantigi dan Arahan.

"Saya berharap dengan terpilihnya nanti duduk di bangku legislatif, atas kepercayaan dari pendukung dan warga Indramayu pada khususnya, bisa membangun dan memberikan kontribusi yang positif demi terlaksananya Indramayu bermartabat,"tegasnya.

“Mohon doanya, kepada warga masyarakat Indramayu bahwa targetan PKS di 2024 mudah- mudahan bisa tercapai dan kita bisa berkontribusi lebih untuk masyarakat Indramayu,” pungkas Erly. (Herman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop