Suara Semesta
 (INDRAMAYU) - Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pengurus Cabang Indramayu adakan kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) bertempat di Gedung Sekretariat Jl. RA. Kartini No.15 Kabupaten Indramayu (28/01/2024).

Dalam agenda kegiatan Muskab tersebut adalah pemilihan dan pelantikan ketua umum PELTI Cabang Indramayu, dan hasil dari kesepakatan secara aklamasi menyatakan sebagai Ketua terpilih masa bakti 2024-2028 adalah Bapak Erpin Marpinda, S.Sos., SH., M.H.

Dalam sambutannya selaku Ketua PELTI Cabang Indramayu, Erpin Marpinda  menegaskan, dengan telah dilakukannya pelantikan ini, kepengurusan PELTI Cabang Indramayu tentu memiliki tugas dan tanggung jawab besar untuk bersama-sama berupaya mengangkat prestasi olahraga tenis, khususnya di Kabupaten Indramayu.

"Saya pun yang diberikan amanah dalam kepengurusan ini tentu tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja dengan teman-teman sekalian. Sekali lagi, seperti yang disampaikan Plt Ketua PELTI, Mukirin Musa tadi, ini adalah pengabdian kita kepada daerah, kepada bangsa dan negara, dalam rangka memajukan olahraga (tenis, -red)," tegas Ketua PELTI terpilih Cabang Indramayu, Erpin Marpinda.

Dijelaskan kemudian oleh Ketua PELTI Cabang Indramayu, sejumlah program harus fokus untuk dikerjakan, mulai dari melakukan pembenahan sarana dan prasarana secara bertahap, mengembangkan pembinaan Atlet Usia Dini, serta berkonsolidasi dengan Pengurus PELTI Pusat  untuk penyelenggaraan kejuaraan tenis secara berjenjang.

Sementara itu, Plt Ketua PELTI Mukirin Musa, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus dan Ketua PELTI terpilih Cabang Indramayu yang dilantik, sekaligus menyatakan kesiapan mendukung dan berkolaborasi memajukan tenis di Indramayu.

Tampak pula hadir dalam kegiatan Muskab dan pelantikan itu, antara lain Ketua KONI Indramayu H. Trisula Baedi,  beserta jajaran Pengurus PELTI Kabupaten Indramayu masa bakti 2024-2028. (Herman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop