Suara Semesta
 (Cirebon) - Kebakaran terjadi pada warung bensin di Jalan Raya Pabuaran Desa Pabuaran Kidul. Hanguskan satu buah sepeda motor dan bangunan warung bensin. Minggu, (21/01/2024).

Kebakaran di picu akibat percikan dari sepeda motor pemilik warung yang sedang diperbaikinya. Sehingga menimbulkan percikan api kemudian membakar sepeda motor tersebut.

Api sempat di padamkan oleh pemilik warung, namun api semakin membesar dan akhirnya merembet ke warung dimana warung tersebut menjual bensin botol eceran.


Kesaksian salah satu warga sekitar yg melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa api berawal dari percikan api pada sepeda motor milik Bambang (pemilik warung) yang sedang di perbaikinya kemudian menyambar membesar dan akhirnya menyambar warung tersebut.

"Saya lihat dia sedang benerin motor, terus cetrek cetrek keluar api, di banjur tapi malah tambah gede," kata ujang warga sekitar kejadian yang melihat langsung.

Kebakaran dapat di padamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba. Kerugian akibat kebakaran tersebut adalah satu unit sepeda motor hangus terbakar, serta bangunan warung tempat berjualan bensin dan gas 3kg.

Korban Bambang pemilik warung terluka pada bagian kedua telapak tangannya dan langsung dilarikan ke klinik terdekat.




Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop