Suara Semesta
 (Kab. Berau) - G. Budisatrio Djiwandono Pria Kelahiran Jakarta  25 September 1981, menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Ia juga sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra.

G.Budisatrio Djiwandono adalah alumni dari Clark University Berkshire School (2000) dan Clark University (2004)

Saat ini G. Budisatrio Djiwandono kembali maju sebagai Calon DPR RI dapil Kalimantan Timur bersama Partai Gerindra dengan Nomor urut 1

Sebagai Wakil ketua Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra G. Budisatrio Djiwandono  memiliki banyak catatan prestasi dalam penyalur aspirasi terbanyak di dapilnya yakni Kalimantan Timur.

Sutami, Wakil Ketua (DPC) Partai Gerindra Kab. Berau menyampaikan kepada Media SuaraSemesta, beliau ini selalu sigap dan berusaha memperjuangkan masyarakat, tak banyak bicara, namun banyak memberi bukti nyata sebagai wakil rakyat Kaltim di DPR RI.

Dengan implementasi kerjanya sehingga namanya tidak asing lagi di kalangan masyarakat petani dan nelayan Kalimantan Timur.

Banyak masyarakat petani dan nelayan yang menerima bantuan sarana dan prasarana dengan tujuan memajukan produktivitas sektor petani dan nelayan khususnya di Kalimantan Timur.

Oleh karena itu masyarakat sangat mengenalnya sebagai pejuang aspirasi bagi Petani dan Nelayan di Kaltim, tak heran jika pemilik nama G. Budi Satrio Djiwandono  dikenal sebagai figur Politisi yang bersahabat, berkomitmen dan bijak dalam keputusannya.

G. Budisatrio Djiwandono adalah politisi muda yang banyak memperhatikan kepentingan masyarakat di sektor pertanian, peternakan dan Perikanan, kucuran Sarana dan prasarana dari kebijakannya sebagai Wakil Ketua Komisi  IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra banyak mendapatkan ucapan terimakasih yang mendalam dari masyarakat  Kaltim di setiap kunjungannya terang Sutami.

Selain itu, Reza Rahmadani, wakil sekertaris (DPC) partai Gerindra Kab. Berau juga  menambahkan, "Sebagai calon DPR RI Nomor urut 1 partai Gerindra, G.Budisatrio Djiwandono kembali menyapa masyarakat Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kab. Kutai Kartanegara, Kab. Kutai Barat, Kab. Kutai Timur, Kab. PPU, Kab. Paser, Kab. Mahulu dan Kab. Berau untuk berjuang kembali bersama partai Gerindra pada pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang."

"G.Budisatrio Djiwandono menitipkan pesan kepada pengurus partai dan simpatisannya agar bersama-sama menjunjung, menjaga dan mensukseskan pemilu yang adil, jujur dan damai."

Pada kunjungannya G.Budisatrio Djiwandono di Samarinda bulan lalu,Ia berterimakasih kepada Dewan pengurus partai  Gerindra, baik itu di (DPP) (DPD) dan (DPC) yang terus bersemangat dalam membesarkan partai Gerindra bersama mewujudkan program dan progres untuk kepentingan masyarakat Kaltim," terang Reza kepada Media.


Rep:Teguh S.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop