Suara Semesta
 (INDRAMAYU) - Meninggalnya 3 pelajar SD Negeri 1 Lajer Kecamatan Tukdana yang tenggelam di sungai meninggalkan duka mendalam bagi Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina.

Orang nomor satu di Indramayu melaksanakan takziah ke kediaman rumah duka masing-masing korban yakni Rahma Ameliyana (11) dari Desa Lajer, Sekar Dewi (11) dan Mikayla Aurel Adristi (10) dari Desa Tukdana.

Ucapan bela sungkawa datang dari pribadi dan atas nama pemerintahan daerah. Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Indramayu, Hj. Nina Agustina secara langsung mendatangi pihak keluarga untuk menyampaikan belasungkawa tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di Indramayu tersebut, disambut orang tua masing-masing korban dan bercerita kondisi terakhir sebelum kejadian yang menimpa anaknya. Tidak hanya orang tua, Bupati Nina Agustina juga disambut para tetangga korban yang hadir di rumah duka untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkannya.

Kepada para orang tua yang ditinggalkan, Nina Agustina memberikan rasa dukacita yang mendalam serta memberikan semangat dan support untuk terus menata kehidupan selanjutnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Hj. Nina Agustina mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya,” ucap Hj. Nina Agustina.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mendoakan, semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan Almarhum.

Pada kesempatan itu diberikan pula berbagai bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Turut mendampingi Bupati Indramayu, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua Baznas, Camat dan Forkopimcam Tukdana serta lainnya. (Herman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop