Suara Semesta -
 DPC Manggala Garuda Putih Kabupaten Cirebon tegak lurus mendukung pasangan calon presiden no urut 2. Haji Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di pemilu tahun 2024 .

DPC Manggala Garuda Putih Kabupaten Cirebon kedatangan tamu dari DPP Manggala Garuda Putih sekaligus Caleg dari Propinsi H. Deni Juhaendi Dapil 12 Cirebon Kota/Cirebon dan Indramayu mendeklarasikan kemenangan calon Persiden no urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran dan menjadi Persiden dan Wakil Persiden Indonesia  Periode tahun 2024 sampai 2029.

H. Deni Juhaendi Caleg DPRD Propinsi dapil 12 Kabupaten/Kota Cirebon dan Indramayu juga selain mendeklarasikan kemenangan Prabowo Gibran satu putaran beliau juga minta dukungan kepada Ormas Manggala Garuda Putih se Dapil 12 untuk kemengannya menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dan minta dukungan juga kepada Masyarakat Kabupaten/Kota Cirebon dan Indramayu nuntuk memilih No urut 10 dari partai Gerindra untuk DPRD Propinsi.

H. Deni Juhaendi berjanji kalau dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Barat beliau siap akan membantu Masyarakat Cirebon Kota, Cirebon Kabupaten dan Indramayu supaya sejahtera dan akan menindak lanjuti keluhan-keluhan dari aspirasi masyarakat di bawa ke pusat supaya cepat di tindak lanjuti pusat.

Dirinya siap membantu masyarskat yang punya BPJS dan belum punya rumah akan di bangun perumahan BPJS, kata H. Deni Juhaendi kepada anggota Manggala dan Masyarakat sewaktu mendeklarasikan kemenangan Prabowo Gibran menang satu putaran di Kabupaten Cirebon.

( NK )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop