Suara Semesta
 (INDRAMAYU) - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali, Kilometer 139 jalur A, tepatnya di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (27/2/2024) pukul 07.40 WIB. Nahas, satu orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka akibat kecelakaan yang melibatkan minibus dan truk Trailer tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi ketika kendaraan minibus warna hitam datang dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, minibus menabrak bagian belakang truk dari arah yang sama.

Kencangnya laju minibus membuat badan kendaraan ringsek. Sedangkan truk yang ditabrak dan tidak diketahui nomor polisinya itu langsung meninggalkan lokasi usai kejadian.

Dalam insiden tersebut, diketahui satu orang bernama Dadang (42) warga Desa Sidawangi Kabupaten Cirebon tewas ditempat, tidak lama setelah tabrakan terjadi. Sementara dua orang lainnya, yakni Eka Santana (20) warga Ancaran  Kabupaten Kuningan dan Dirman (42) warga Desa Babakan Kabupaten Cirebon, mengalami luka-luka. Ketiganya merupakan penumpang minibus jenis Daihatsu Grandmax warna hitam.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, membenarkan kecelakaan ini. Menurutnya, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam lidik dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut," ujar Enggar. (Herman)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop