Suara Semesta | Kota Cirebon, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C. M.Sos., beserta seluruh Prajurit Lanal Cirebon menyambut kedatangan Tim Audit Inspektorat Koarmada I dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja IT Koarmada I TA. 2024 di Mako Lanal Cirebon (22/08/2024).


Kedatangan Tim Audit Kinerja It Koarmada I ini dipimpin oleh 
Laksma TNI Sunarto, S.E., M.M., (Ir Koarmada I) beserta 3 (tiga) orang anggota tim yang terdiri dari : 
Kolonel Laut (S) Marwoto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M.(Ir. ben It Koarmada I), Letkol Laut (K) Firman Joni, S.K.M., M.K.K.K., (Irum It Koarmada I) dan Sertu Keu Fajri Rijaelani (Operator It Koarmada I). Kegiatan Audit Kinerja oleh It Koarmada I di Lanal Cirebon yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 22 s.d. 23 Agustus 2024 tersebut berjalan tertib dan lancar.

Dalam sambutannya Ir. Koarmada I Laksma TNI Sunarto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan audit kinerja berjalan dengan aman, tertib dan lancar, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalankan peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) TNI Angkatan Laut sebagai consulting and assurance terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanal Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Ir Koarmada I dan Tim Audit  yang telah datang di Mako Lanal Cirebon, dan apa yang menjadi temuan dari Tim Audit untuk menjadikan koreksi bagi Lanal Cirebon sehingga diharapkan akan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Selain melaksanakan obrik dan pendalaman, tim Audit It Koarmada I juga meninjau sarana dan prasarana Lanal Cirebon  diantaranya Dermaga Patkamla Lanal Cirebon, KAL Rakit dan kunjungan ke PT. Dok Bahari Nusantara (DBN) dalam rangka meninjau KRI Lemadang-632 dan KRI Tjiptadi-731 yang sedang melaksanakan Docking (perbaikan).

Turut hadir dalam penyambutan Para Kasatker dan Perwira Staf beserta seluruh prajurit Lanal Cirebon@Penlanalcirebon

(Ramadhan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop