Suara Semesta | Kabupaten Cirebon, Pada 27 Agustus 2024, di Talun, PDI Perjuangan, NasDem, dan Hanura menggelar deklarasi untuk mengusung Imron Rosyadi dan Agus Kurniawan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cirebon periode 2024-2029. Acara ini menarik perhatian  masyarakat yang memadati lokasi.

Sebelum berangkat ke Talun, kediaman Agus Kurniawan dipenuhi antusiasme warga yang ingin mengantar pasangan calon ke KPU. Kehadiran berbagai elemen masyarakat, termasuk PCR (Perjuangan Cirebon Raya), PP, serta para purna bakti Kuwu se-Kabupaten Cirebon, menambah meriahnya acara ini. Selain itu, kader dari Partai NasDem dan perwakilan komunitas moge juga turut hadir.


Dalam sambutannya, Agus Kurniawan menegaskan tekadnya untuk memajukan Kabupaten Cirebon dengan fokus pada pembangunan yang lebih baik. Ia berharap, setelah pendaftaran dan wawancara dengan Imron Rosyadi, pasangan ini akan memperoleh dukungan penuh dari masyarakat. Agus optimis bahwa di bawah kepemimpinan Imron Rosyadi dan dirinya, pelayanan di semua sektor akan meningkat. Salah satu pendukung utama, Iman, juga menegaskan kesiapan untuk bekerja keras memenangkan pasangan ini dalam pemilihan mendatang.

(Kuswara Mons)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop