Suara Semesta | Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota menggelar Apel Gelar Sarana dan Prasarana (Sarpras) untuk persiapan Operasi Mantap Praja Sunyaragi 2024 di wilayah hukumnya.

Apel ini berlangsung pada Senin, 19 Agustus 2024, di Jalan Ambon No. 9, Pelabuhan Cirebon, dan dipimpin oleh Kabag Log Polres Cirebon Kota, KOMPOL Yanto Risdianto SH MH, dengan IPDA Sofyan sebagai Komandan Apel.

Acara ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Ka SPKT, serta personel Polres dan Polsek.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto SIK MM, menekankan pentingnya pengecekan sarana dan prasarana, terutama kendaraan operasional dan kelengkapannya, sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Sunyaragi 2024.

"Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan kendaraan operasional kita. Jika ada kendala, harus segera dilaporkan agar bisa diperbaiki," ujar Kapolres.

Dia menambahkan, dengan persiapan yang matang, diharapkan pengamanan Operasi Mantap Praja Sunyaragi 2024 dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Kegiatan apel ini diikuti dengan pengecekan kendaraan dinas oleh para peserta. Selama apel berlangsung, situasi di lokasi terpantau aman dan kondusif.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop