Suara Semesta. - BANDUNG, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Adiwijaya, S.I.K., melakukan kunjungan kerja ke Polres Pangandaran. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan arahan kepada anggota Polres Pangandaran dalam rangka kesiapsiagaan untuk tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Periode 2024-2029 serta monitoring kesiapan pengamanan Lodaya Ride 2024 di Pantai Batu Karas.


Arahan dan pembekalan tersebut menjadi pedoman bagi personil Polres Pangandaran dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pangandaran. Kapolda Jabar juga mengingatkan pentingnya dinamika kinerja anggota yang harus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, serta berinovasi dalam memberikan pelayanan, pengayoman, penegakan hukum, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian sesuai arahan Kapolri dan Presiden RI.


Di akhir arahan, Kapolda Jabar mengapresiasi kinerja anggota dan mengingatkan agar seluruh anggota beserta keluarga menjaga nama baik institusi Polri. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam menghadapi permasalahan, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kerjasama adalah kunci penyelesaian masalah.

Kapolda Jabar menambahkan bahwa kegiatan Beyond Trust Presisi merupakan tolak ukur yang berbeda dengan Quick Wins. Polda Jabar pernah meraih peringkat pertama di tingkat nasional dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi, berkat kerja keras anggota. Diharapkan jajaran Polda Jabar dapat meningkatkan program Beyond Presisi pada Triwulan III 2024.

Bandung, 9 Agustus 2024

Dikeluarkan oleh Bidang Humas Polda Jabar
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop