Suara Semesta | Kota Tegal,  Ketua Komite SDN 05 Mintaragen, Soedarno, mengucapkan terima kasih kepada para anggota komite dan dewan guru yang telah berpartisipasi dalam program pengecatan kelas. Berkat kerja sama ini, sekolah tampak lebih bersih dan indah. Semoga kita tetap solid dalam upaya memajukan SDN 05 Mintaragen.


Pada hari Sabtu, 23 Agustus 2024, SDN 05 Mintaragen mengadakan kegiatan bersih-bersih sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79. 

Kepala Sekolah SDN 05 Mintaragen, Martuti, S.Pd., menyampaikan terima kasih atas dukungan moral, pemikiran, dan tenaga yang diberikan untuk kemajuan sekolah. Ia juga mengapresiasi peran serta komite SDN 05 Mintaragen di Kecamatan Tegal Timur.


Dalam sambutan penutup, Ketua Komite SDN 05 Mintaragen, Soedarno, mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua, guru, dan murid yang telah berpartisipasi dalam berbagai lomba dalam rangka HUT RI ke-78. Partisipasi aktif ini telah membantu kelancaran semua kegiatan. Soedarno juga menghargai kontribusi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Soedarno melaporkan bahwa proyek perbaikan taman sekolah telah mencapai 90% dan hanya tinggal menyelesaikan finishing.

(Yati)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop