Suara Semesta | Majalengka – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cigasong Majalengka menggelar syukuran dan santunan untuk anak yatim, dhuafa, dan lansia pada Minggu (25/8/2024) di depan Pasar Cigasong, Kabupaten Majalengka.


Acara tersebut dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota GRIB JAYA se-Kabupaten Majalengka. Hadir pula pasangan bakal calon bupati, Dr. H. Karna Sobahi, M.M. Pd dan bakal calon wakil bupati, Koko Suyoko.


Dr. H. Karna Sobahi, yang merupakan bupati incumbment periode 2018-2023, bersama calon wakil bupati Koko Suyoko, mengapresiasi keberadaan Ormas GRIB JAYA di Kabupaten Majalengka. Karna Sobahi menyatakan bahwa GRIB JAYA adalah ormas pertama yang mendukungnya untuk maju kembali sebagai bupati.

"GRIB JAYA yang dipimpin oleh Pak Tirta Wirahman ini, jauh sebelum pemilihan bupati dan wakil bupati Majalengka, sudah mendukung saya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Majalengka," katanya. 

Dia menegaskan komitmennya bersama GRIB JAYA untuk melanjutkan program-program pembangunan dengan slogan "Mapag Majalengka Bagja Raharja," sesuai visi dan misinya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB JAYA Majalengka, Tirta Wirahman, SH, dalam sambutannya, memuji acara HUT ke-6 PAC Cigasong yang diorganisir oleh Ketua Wa Jallu. Ia menilai acara tersebut sangat meriah dan spektakuler, sesuatu yang baru pertama kali terjadi di tingkat PAC.

"Acara HUT PAC Cigasong ini luar biasa meriah. Saya mendukung Ketua PAC Cigasong untuk terus mengembangkan PAC ini dan menjadikannya contoh bagi PAC lainnya," ujarnya.

Tirta menambahkan bahwa saat ini Ormas GRIB JAYA PAC Cigasong, yang dipimpin oleh Wa Jallu, memiliki sekitar 270 anggota yang tersebar di beberapa ranting di desa-desa se-Kecamatan Cigasong.

Di akhir sambutannya, Tirta menyampaikan pesan dari Ketua Umum GRIB JAYA, Hercules Rosario Marshal, agar setiap pengurus dan anggota menjadi teladan di masyarakat dan senantiasa membantu mereka, sehingga ormas ini terus dibutuhkan oleh masyarakat.

Ketua PAC Cigasong, Wa Jallu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan hadir dalam acara HUT ke-6 PAC Cigasong. 

"Terima kasih kepada seluruh hadirin, terutama jajaran DPC dan bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka yang terus mendukung eksistensi GRIB JAYA," ungkapnya. 

Wa Jallu juga menjelaskan bahwa acara HUT ke-6 PAC Cigasong bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap acara ini dapat menjadi rutinitas tahunan dan ajang untuk saling koordinasi. (Nano)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop