Suara Semesta  | Kota Cirebon,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah., S.E., M.Tr. Opsla., D.W.C. M.Sos., bersama seluruh prajurit Lanal Cirebon menyambut kedatangan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., didampingi Laksdya TNI (Purn) Achmad Taufiqoerrochman, S.E., dalam rangka memberikan sharing Komunikasi dan Motivasi kepada keluarga Besar Lanal Cirebon bertempat di Mako Lanal Cirebon, Kota Cirebon (27/08/2024).

Acara yang bertajuk Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan tema "Lanal Cirebon Kuat Menuju TNI Angkatan Laut yang Maju" tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta integritas dan loyalitas prajurit dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan TNI AL yang maju dan profesional.

Danlanal Cirebon berpesan bahwa sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi kita semua untuk bisa mendapatkan sharing Komunikasi dan Motivasi dari salah satu motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana, saya berharap adanya acara motivasi ini akan memberikan dampak positif kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Cirebon agar semakin termotivasi dan memiliki semangat yang tinggi dalam mendukung kelancaran tugas operasional pangkalan dan meningkatkan citra positif TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Cirebon di mata masyarakat,”ucap Danlanal Cirebon.

Sementara dalam penyampaiannya, Dr. Aqua Dwipayana menegaskan bahwa setiap prajurit memiliki peran penting dalam mewujudkan TNI AL yang maju dan profesional.

“Dalam diri  setiap prajurit terdapat potensi besar yang harus terus diasah. Jangan pernah merasa cukup dengan apa yang telah dicapai. TNI AL membutuhkan prajurit-prajurit yang selalu haus akan prestasi dan terus berinovasi, diharapkan para prajurit Lanal Cirebon dapat lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuan komunikasi dan profesionalisme mereka, demi mencapai TNI AL yang maju dan jaya,” kata Dr. Aqua.

Turut hadir dalam kegiatan
Palaksa, Perwira Staf dan Prajurit Lanal Cirebon, pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I@Penlanalcirebon
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop