Suara Semesta | Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr. Opsla., D.W.C., M.Sos., melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung, S.E., M.Tr.Opsla, yang dipimpin langsung oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. bertempat di lapangan  Apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari, No.2, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara(11/09/2024).


Danlantamal III dalam amanatnya mengatakan bahwa “Serah terima jabatan di lingkungan Lantamal III Jakarta pada prinsipnya mempunyai dua makna, yaitu untuk kesinambungan pembinaan dan upaya pengembangan organisasi. Hal ini merupakan tuntutan kebutuhan dinamika organisasi sekaligus momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis dalam organisasi. Serah terima jabatan seperti yang kita selenggarakan hari ini menjadi salah satu upaya untuk menjawab tuntutan tersebut”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi khususnya kepada Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla. dan Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr.Opsla., D.W.C., M.Sos. atas pengabdian dan dedikasi selama memimpin Lanal Bandung dan Lanal Cirebon dengan baik. Saya harap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya”.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat baru “Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, M.Tr.Hanla., M.M. atas jabatan yang baru sebagai Danlanal Bandung dan Letkol Laut (P) Faisal Yanova Tanjung, S.E., M.Tr.Opsla. sebagai Danlanal Cirebon, segera beradaptasi untuk mengembangkan potensi diri memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan khususnya Lantamal III Jakarta dan TNI Angkatan Laut pada umumnya”. Pungkas Danlantamal III Jakarta.

Hadir dalam giat tersebut Danlantamal III Jakarta, PJU Lantamal III Jakarta serta Prajurit Lantamal III, prajurit Lanal Cirebon dan prajurit Lanal Bandung@Pen Lanal Cirebon

(Ramadhan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop