Suara Semesta| 
Majalengka - Dalam rangka bersyukur setelah pembenahan struktural dan pembentukan kepengurusan serta markas sekretariat baru, Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Pimpinan Anak Cabang (PAC) Banjaran, Kabupaten Majalengka, menggelar syukuran dan pengumuman pemenang Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, MM Pd. dan Koko Suyoko (KK) untuk Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024. Acara berlangsung di lapangan Desa Dalmalarang, Kecamatan Banjaran, pada Sabtu, 21 September 2024.


Acara dihadiri oleh Ketua DPC Majalengka, Tirta Wirahman, SH, Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Didi Supriadi, SH, serta jajaran pemerintah desa dan perwakilan anggota Grib Jaya dari seluruh Kabupaten Majalengka.


Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan Mars Grib Jaya, diikuti dengan berbagai sambutan, serta santunan untuk yatim piatu dan dhuafa.

Menurut Tirta Wirahman, SH, deklarasi ini bertepatan dengan ucapan terima kasih PAC Banjaran setelah Ketua PAC Banjaran menerima Surat Keputusan (SK) Definitif dan berhasil melakukan pembenahan struktural.

“Saya mengapresiasi kinerja Ketua PAC Banjaran yang telah sukses membenahi kepengurusan dan menyediakan markas sekretariat baru,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa Grib Jaya DPC Majalengka siap mendukung dan memilih Paslon Karna-Koko (KK) sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

“Grib Jaya Majalengka satu komando siap mendukung penuh dan memenangkan Paslon KK,” tegasnya.

Tirta juga menekankan bahwa bagi anggota Grib Jaya DPC Majalengka yang tidak mendukung Paslon KK, disarankan untuk keluar dari kepengurusan.

Grib Jaya DPC Majalengka berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Majalengka dengan dukungan Paslon KK, yang dianggap layak menjadi pemimpin masa depan.

“Paslon Karna dan Koko memiliki rekam jejak yang tak perlu diragukan lagi, mereka adalah sosok pemimpin yang memahami kebutuhan masyarakat Majalengka,” jelasnya.

Sementara itu, Didi Supriadi, SH, dalam berbagainya berharap agar jajaran pengurus dan anggota Grib Jaya PAC Banjaran memahami fungsi Ormas.

“Fungsi Ormas adalah memelihara nilai-nilai agama, budaya, moral, dan norma kesusilaan serta memberikan manfaat bagi masyarakat, sekaligus menjaga kesejahteraan umum,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh anggota untuk berkontribusi positif demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Ketua PAC Banjaran, Mamat Abdul Rohmat, menyampaikan rasa terima kasihnya atas amanah dari DPC Majalengka untuk mengembangkan PAC Banjaran, meskipun acara ini dilaksanakan secara tiba-tiba.

“Alhamdulillah, meski tanpa perencanaan maksimal, acara ini dapat berjalan lancar berkat izin Allah,”pungkasnya.

(Nano)
Baca Juga
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Post A Comment:

0 comments:

stop