Suara Semesta, Cirebon
        Komunitas atau klub yang masih terus eksis di kalangan beberapa klub mobil di wilayah 3 Cirebon, ZLS Brother begitu seperti stiker yang dipasang pada puluhan mobil para anggotanya.
        Kini, logo dari komunitas tersebut sudah terdesign lebih elegan apabila di pasang pada kendaraan member atau anggotanya tersebut. "Seperti yang telah kami rapatkan dengan rekan rekan pengurus dan member, kami ressmi ganti logo agar terlihat lebih elegan," ujar Iman
         

Dasar dari pembuatan logo tersebut mengambil dari beberapa arti dari lambang beberapa member sehingga logo yang baru lebih mengakomodir,"Semua teman member yang terdaftar dan tidak menutup pula bagi pemilik kendaraan lain untuk bergabung dengan komunitas kami ini untuk menjalin silaturrahmi diantara anggota," tambah Lukman.
          Ditambahkan Nelcko, dengan logo atau lambang yang baru,"Semoga lebih mendapatkan member baru, semangat baru dan harapan baru kami di klub mobil ini dengan tidak ada keterbatasan satu sama lainnya," harap pria yang juga salah seorang dari unsur anggota POLRI ini.
@. Kohar/red
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop