Suara Semesta, Majalengka
        Komunitas yang masih terus eksis di kalangan beberapa klub mobil di wilayah 3 Cirebon, ZLS Brother begitu nama stiker yang dipasang pada puluhan mobil para anggotanya.
        Dengan mengusung tema pada aniversarry kali ini dengan kebersamaan maka akan bersatu utuh selamanya. "Sudah kali ke 2, artinya kita bersama membangun kebersamaan dalam silaturahmi tak terasa dalam 2 tahun ini dan masih tetap bersatu bahkan untuk acara aniversary sekarang lebih jauh dan lebih meriah", ujar Ang Emon, demikian pria yang juga Ketua ZLS Brother.
         Nelcko, salah satu pembina dari komunitas ini selalu memberikan pembinaan terhadap para anggota agar tetap mendahulukan kebersamaan diatas segalanya,"Namanya selisih paham pasti ada, tapi kalau kita sama-sama saling memahami akan kebersamaan itu, makanya salah pahampun dapat menjadi eratnya persatuan kami selamanya," tuturnya.
         

Dengan mengambil tempat di Rumah Makan Raja Seafood, di bilangan Sindangwangi, Majalengka. Sabtu, (31/08), ZLS merayakan aniversarynya dengan menggelar acara seremonial hingga hiburan Organ Tunggal Vicka Nada dari Desa Keraton, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon sebagai salah satu group besutan Kang Emon yang tak lain Ketua ZLS tersebut.
         Dengan dihadiri puluhan anggotanya, Rumah Makan tersebut, terlihat lebih ramai dari biasanya saat berjejer puluhan mobil yang merupakan milik anggota ZLS."Kami tetap berusaha untuk bersama, hingga terselenggaranya acara ini setiap tahun selamanya kami tetap kompak satu sama lain," ungkap Lukman, pengurus komunitas.
         Ditempat terpisah, suarasemesta.co.id menghubungi salah satu member, Aming,"Semoga kami tetap dapat menyelenggarakan acara ini selain acara acara lain yang bersifat sosial masyarakat, sehingga kamipun lebih bermanfaat bagi orang lain," harapnya.
@Kohar/Red
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop