Suara Semesta | Majalengka,  Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Majalengka menggelar acara deklarasi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Argapura Kabupaten Majalengka pada Minggu (15/9/2024) di Jalan Desa Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Calon Bupati Majalengka 2024-2029, Dr. H Karna Sobahi, M. M. Pd, Ketua Ormas Grib Jaya DPC Majalengka, Tirta Wirahman, SH, serta anggota Ormas Grib Jaya se-Kabupaten Majalengka.


Dalam sambutannya, Dr. H Karna Sobahi menyatakan bahwa Ormas Grib Jaya termasuk salah satu ormas besar di Indonesia, dan pergerakannya di Kabupaten Majalengka sudah mulai tersebar di setiap kecamatan.

"Saya memprediksi bahwa pergerakan Grib Jaya di Kabupaten Majalengka akan melebihi kapasitas organisasi masyarakat yang pernah ada di daerah ini," ujarnya.

Dr. Sobahi berharap agar Grib Jaya dapat terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk menjaga kondusivitas serta mengawal pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Ketua Grib Jaya DPC Majalengka, Tirta Wirahman, SH, mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya terhadap anggota Grib Jaya di Kabupaten Majalengka. Ia juga menyatakan bahwa organisasi kini telah hadir di setiap kecamatan, termasuk Argapura.

"Alhamdulillah, pada hari ini, saya menyerahkan SK definitif kepada Ketua PAC Argapura," katanya.

Tirta Wirahman mengingatkan kepada Ketua PAC Argapura dan pengurus lainnya untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART serta mengikuti amanat Ketua Umum Grib Jaya, H Hercules Rosario Marshal. 

"Saya berharap kepada teman-teman PAC Argapura dan PAC lainnya untuk tidak menekan atau mengintimidasi masyarakat, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak. Mari kita ciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif," tegasnya.

Ketua PAC Argapura, Oji Cokim, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Grib Jaya PAC Argapura. Ia berkomitmen untuk mengembangkan PAC Argapura, mendukung program-program pemerintah, dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART.

(Nano)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop