Suara Semesta | M

ajalengka – Organisasi Masyarakat (Ormas)  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu  (GRIB) Jaya Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Majalengka Kota  mengelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 1 di lapangan Sepak bola Babakan koda Kelurahan Cicurug Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Minggu (1/9/2024) 


Acara yang dimulai dari jam 9 WIB, diisi dengan Santunan yatim piatu, Aneka Perlombaan Anak-anak dan hiburan dangdut organ tunggal serta Jaipongan. 


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Grib Jaya Tirta Wirahman, SH, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Majalengka Kota,   Pengurus serta Anggota Ormas Grib Jaya se Kabupaten Majalengka dan Unsur masyarakat setempat. 

Dalam sambutanya, Ketua Grib Jaya DPC Majalengka, Tirta Wirahman, SH menyampaikan pesan dari Ketua Umum Grib Jaya, H Hercules Rosario Marshal, tahun ini merupakan tahun politik, untuk itu kepada seluruh pengurus dan anggota Grib Jaya DPC Majalengka, senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di manapun berada, khususnya di Kabupaten Majalengka. 

" Saya berharap kepada teman-teman yang ada di Grib Jaya dimana saja berada, khususnya yang ada di kabupaten Majalengka agar menjaga kondusifitas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, " Paparnya. 

Ditambahkanya, sebagai anggota Grib Jaya harus bisa memberikan kontribusi positif dan bekerja sama dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka. 

" Jika sebaliknya, kehadiran anggota Grib Jaya membuat ketakutan masyarakat dan menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat, lebih baik jangan  jadi anggota Grib Jaya, " tegasnya. 

Diakhir sambutan Tirta mengucapkan  Selamat HUT Ke- 1 PAC Majalengka Kota dan memotong tumpeng kemudian diberikan kepada Ketua Grib Jaya PAC Majalengka kota, Didin Solehudin

" Saya ucapkan selamat dan sukses HUT ke -1 kepada PAC Majalengka kota, semoga semakin jaya,” Ucapnya.


Hal senada dikatakan Wakapolsek Majalengka Kota, Iptu Joko Susanto, anggota Grib Jaya harus tetap taat hukum, taat peraturan dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan  terutama jelang Pilkada Kabupaten Majalengka. 

" Jaga  persatuan dan kesatuan, jaga ketertiban serta keamanan agar tetap  kondusif dan sejuk, " harapnya. 

Dijelaskanya, jika seluruh elemen-elemen masyarakat  senantiasa menjaga kondusifitas, perhelatan pesta demokrasi Pilkada Majalengka mendatang, bisa berjalan aman dan damai. 

Sementara itu Ketua Grib Jaya PAC Majalengka kota, Didin Solehudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, 

" Kegiatan HUT ini merupakan HUT ke-1, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang tidak dapat saya sebutan satu persatu. Semoga kita semua selalu selalu dalam lindungan Allah SWT, " Tukasnya. 

(Nano)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop