Suara Semesta | Kabupaten Cirebon, Pemberitahuan Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Calon dan Penyerahan Hasil Tes Kesehatan Pasangan Calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Tahun 2024


Pada hari Jumat, 6 September 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon mengumumkan hasil penelitian persyaratan administrasi calon dan menyerahkan hasil tes kesehatan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Aula Pangeran Walangsungsang, KPU Kabupaten Cirebon.


Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Calon

KPU Kabupaten Cirebon telah menyelesaikan penelitian persyaratan administrasi calon untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon 2024. Hasil penelitian ini meliputi evaluasi terhadap dokumen dan persyaratan administrasi yang diajukan oleh masing-masing calon.

Penyerahan Hasil Tes Kesehatan Paslon

Selain itu, KPU Kabupaten Cirebon juga telah menyerahkan hasil tes kesehatan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Tes kesehatan ini mencakup pemeriksaan jasmani, rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkotika. Hasilnya menunjukkan bahwa semua pasangan calon memenuhi syarat kesehatan yang ditetapkan, sehingga dianggap mampu menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Informasi mengenai pemeriksaan kesehatan calon di daerah lain, seperti KPU Kabupaten Belitung Timur, tidak relevan secara langsung dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon. Namun, hal ini memberikan gambaran bahwa KPU juga melakukan tes kesehatan terhadap paslon di daerah lain dengan standar yang serupa.

Redaksi Suara Semesta.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

stop